Putri

Nulis aja...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tulungagung Menulis

Tulungagung Menulis

Menulis sudah dimulai beriringan dengan sejarah manusia. Di zaman dahulu sebelum mengenal aksara manusia menuliskan melalui media alam. Seperti pada batu, daun, pelepah pohon, di dinding-dinding gua maupun di kulit hewan.

Namun, beriringan dengan berjalannya zaman. Sejarah manusia terus berkembang, begitu pula sejarah kepenulisan. Manusia zaman dahulu itu nyatanya sudah menjadi penulis. Hanya saja medianya berbeda dengan media sekarang.

Sekarang yang dikenal dengan era digital kian menjamur media yang disupport dengan media online. Koran, majalah, tabloid, jurnal bahkan yang awalnya bergantung pada kertas kini bertransformasi menjadi paperless. Sudah banyak koran yang menjadi koran digital, selain itu juga menyediakan portal web untuk menjadi wadah menulis.

Oleh karena itu, melalui Gerakan Online Tulungagung Menulis yang disingkat Go Tulis mengajak para pendidik. Utamanya di madrasah mulai dari RA, MI, MTS dan MA untuk bereksplorasi dengan kemampuan alamiah yang sejak dulu diturunkan nenek moyang melalui gerakan ini.

Karena menulis itu sesuatu, ilmunya terus mengalir, berkahnya terus bertambah, dan Insya Allah jika ada kemauan pasti ada jalan dari berbagai arah.

Salam Literasi Gelimata

(Tantangan Hari ke 13)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Super sekali...semangat dan sukses selalu sahabat literasi...mari kita terus budayakan literasi dengan Saling Kunjung Saling Sanjung...

11 Oct
Balas

Salam super bapak. Mari senantiasa berliterasi

13 Oct



search

New Post