ENA SUMA INDRAWATI, M.PD

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

suskes diusia muda adalah sesuatu

3 point yang membahagiakan dalam minggi ini

a. Alhamdulillah naik level jadi LGED di hni

Alhamdulillah setahap demi setahap level ku semaikin naik di hni, level ini kuraih tidak lah seperti membalikkan telapak tangan, ini kulalui dengan pengorbanan karena tidak ada kesuksesan tanpa pengorbanan, namun aku bahagia karena kerja di hni di samping dapat pahala insyaallah bonusnya pun mendarat cantik di rekening, dengan naiknya level ini adalah prestasi baru yang akan membuat ku lebih semngat lagi dan akan menular kan semangat baru juga kepada seluruh mtra- mitra HNI dimanapun berada.

b. Alhamdulillah lulus S3

S3 yang awalnya hanyalah mimpi dalam hidup ku alhamdulillah sebentar lagi akan menjadi nyata, dengan modal semangat dan yakin bisa akhirnya ku beranikan mendaftar dan di hari terakhir pendaftran, setealh dikasih spirit semangat baru oleh rekan kerja ku dan juga suami yang mengizinkan, aku berdoa semoga ini adalah awal yang baik karir ku dibidang pendidikan, dengan modal semangat belajar lagi dan membuka lagi lembaran baru menjadi mahsiswa, ku buka buku yang bisa mengantarkan ku lulus ujian S3 ku lihat rak buku masih ada kirana buku yang berjudul " lulus pasca sarjana" , semalaman ku pelajari dengan harapan lulus s3.. sehingga pagi menjelang diantarkan suami untuk tes di UNP tepatnya di gedung teknik, dan alhamdulillah aku luus, ini bukan lah aku yang hebat namun ini adalah Allah yang memudahkan langkah ku.

c. Alhamdulillah bisa buka kantor cabang 2

Dengan harapan yang mengaharu biru , bayangan ku jadi pengusasa semakin kuat jadi orang kaya yang dermawan adalah impian ku sehingga aku bercita2 bisa membuat bahagia orang sekitar ku, sehingga setelah buka kantor cabang 1 dengan penjuan yang melebihi 0,5 Milyar akhirnya semangat ku semakin terpacu..karena menurut ku kaya itu tidak boleh sendiri aku juga harus bisa membuat kaya orang lain, begitulah kerjanya di HNI sukses berjamaah. dan saya bertekad akan melahirkan banyak orang sukses di HNI. aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post