Endah PS

Belajar bersama siswa di SMA Negeri 1 Rembang, Kab. Rembang....

Selengkapnya
Navigasi Web
Tua Pasti, Dewasa Pilihan

Tua Pasti, Dewasa Pilihan

#Tagur-7

Sering mendengar istilah tersebut kan? Bagi seseorang yang sudah menginjak usia setengah abad, ini adalah kalimat singgungan yang lumayan nyelentik.

Ya, tua itu pasti. Jelas pasti. Hidup manusia selalu mobile dengan sejarah hidup yang pasti dibawanya. Tetapi dewasa adalah pilihan.

Hanya tentang sudut pandang, bagaimana kita memposisikan diri mau kemana. Tentang pandangan hidup jang jelas berbeda antara satu dan yang lainnya. Maka, silakan kita bawa apakah mau condong ke arah dewasa ataukah sebaliknya.

Yang pasti, dewasa hanyalah tentang pola pikir yang kita pitar sampai akhirnya, itu yang kita suguhkan dari diri kita. Entah tentang bagaimana berpendapat, berbicara, bahkan bertindak.

Mari, sadar. Jika dewasa adalah pilihan, maka?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post