Endah Purwatiningsih

GURU MATEMATIKA SMP NEGERI 1 KALIBENING KABUPATEN BANJARNEGARA PROVINSI JAWA TENGAH...

Selengkapnya
Navigasi Web

Suara Di balik Jendela

Suara Di balik Jendela

#tmg85@pentigraf

"Brak . . . brak . . ."

Mengendap-endap aku dari bawah jendela. Penasaran dengan apa yang sedang terjadi di luar. Tak terlihat jelas. Ada bayang-bayang yang tergambar di balik korden jendela kamarku. Hitam. Lampu jalan ambil peran menambah horor. Tak memberi cahaya.

Rasa takutku kalah dengan penasaranku. Terus saja ku ikuti gerakan hitam. Sesekali aku menyelinap ke bawah jendela.

"Brak . . . brak . . . ", suara itu kembali terdengar. Aku kaget dibuatnya. Tanpa ku sadari aku telah melesat jauh ke dalam kolong tempat tidur. Sambil ku tatap pintu kamar, waspada bila tiba-tiba ada yang masuk. Pintu kamar tak sempat ku kunci.

"Brak . . . brak . . .", aku makin takut. Ku sembunyikan wajahku di balik kedua telapak tanganku.

"Ember . . . ember . . . anti pecah . . .", terdengar suara yang biasa ku kenal.

Seketika, degup jantungku yang kencang melambat.

Banjarnegara, 27 Desember 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tukang ember to? He-he-he keren

27 Dec
Balas

He he

27 Dec

Waah.... keren Bunda Endah. Sukses selalu

27 Dec
Balas

Terima kasih

27 Dec



search

New Post