Endah Purwatiningsih

GURU MATEMATIKA SMP NEGERI 1 KALIBENING KABUPATEN BANJARNEGARA PROVINSI JAWA TENGAH...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tahun ke-27

Tahun ke-27

#tmg75@kolom

Hari ini tepat 27 tahun saya mengabdi sebagai guru di SMP Negeri 1 Kalibening. Waktu itu, bulan Desember 1994 saya menerima SK CPNS di Taman Maerokoco Semarang. Setelah itu saya unjuk muka ke SMP Negeri 1 Kalibening sekaligus menyerahkan SK kepada kepala SMP Negeri 1 Kalibening. Pada saat itu kepala SMP Negeri 1 Kalibening dijabat oleh bapak Juri Judho Wahyono. Kepala sekolah yang istimewa, karena disamping bertugas memimpin berjalannya proses belajar mengajar di SMP Negeri 1 Kalibening, pak Juri, begitu panggilan akrabnya, juga dipercaya rakyat sebagai talang untuk menyampaikan aspirasi kepada pemerintah, yakni diamanahi sebagai anggota DPR Golkar.

SMP Negeri 1 Kalibening adalah sebuah SMP tertua di wilayah kecamatan Kalibening. Sebagai SMP favorit, sekolah tujuan para siswa yang akan melanjutkan studi dari SD. Berada di antara hamparan sawah yang luas.

Ribuan siswa sudah menemani hari-hari saya saat bertugas. Mereka yang seringkali membuat saya tertawa. Karena celotehannya yang menghibur di sela-sela saya membimbing belajar matematika. Kini di tahun ke-27 saya bertugas, beberapa siswa telah kembali bersama lagi di SMP Negeri 1 Kalibening. Bukan lagi sebagai siswa tetapi mereka telah kembali lagi ke SMP Negeri 1 Kalibening dan bertugas sebagai guru.

Banjarnegara, 17 Desember 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sukses selalu, Bunda. Salam literasi

17 Dec
Balas



search

New Post