Endah Purwatiningsih

GURU MATEMATIKA SMP NEGERI 1 KALIBENING KABUPATEN BANJARNEGARA PROVINSI JAWA TENGAH...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tulisan Ke-73

Tulisan ke-73

#tmg73@kolom

Hari ini adalah hari ke-73 saya mengikuti tantangan menulis gurusiana. Berat sekali rasanya untuk menulis. Sudah hampir tengah malam belum menemukan ide. Rasanya seperti mau menyerah. Tetapi kemudian saya melihat-lihat tulisan yang sudah saya kirim di blog gurusiana. Sudah terlanjur basah. Mau mundur, sudah sekian perjalanan yang dilalui. Melangkah maju, masih jauh.

Pantang menyerah. Begitu, untuk memompa semangat menulisku. Karena jika menyerah dan berhenti maka harus mengulang dari hari ke-1 lagi. Artinya perjalanan 72 hari menulis untuk tantangan menulis gurusiana sia-sia. Meski tulisan tetaplah sebagai hasil karya yang tertoreh di blog gurusiana.

Dengan semangat bahwa mengikuti tantangan menulis gurusiana adalah keinginanku sendiri. Akhirnya jadilah tulisan ini. Untuk mengisi blog agar hari ini tidak bolong. Terima kasih gurusiana yang telah mewadahi tulisan saya yang sangat jauh dari baik apalagi sempurna. Tetapi setidaknya telah memberi semangat untuk tetap menulis setiap hari. Menulis tidak hanya pada saat mud saja.

Banjarnegara, 15 Desember 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post