Endah Wijayanti

Endah Wijayanti used to be a secretary to Vice President of PT Artawa Indonesia.She moved to another company, as a secretary of Nippon Steel Corp. Currently sh...

Selengkapnya
Navigasi Web
Cerita di Balik Gubuk Tua (8)

Cerita di Balik Gubuk Tua (8)

#TantanganGurusiana

Cerita di Balik Gubuk Tua

Bagian 8

 

Bu Afifah   berdiri lalu memperkenalkan diri sebagai wali kelas Andri.

   “Bu, saya ayahnya Andri. Saya menyesal telah membuat Andri  jadi seperti ini. Saya tidak sadar melakukannya. Tiap malam Andri datang dalam mimpi. Saya  tak tahan dan minta diantar kesini.”  Laki-laki itu menangis.

Bu Afifa masih memandangi laki-laki itu tanpa berucap  sepatah kata.

   “Sekarang saya sadar..., saya  insyaf. Setelah bebas dari penjara, saya akan kembali ke rumah. Berusaha mencari nafkah untuk anak istri.”

Bu Afifah yang awalnya ingin memuntahkan amarah, terenyuh mendengar pengakuan itu. Nasi sudah menjadi bubur. Yang sudah terjadi tak akan kembali utuh.

 

 

 

         Bu Afifa menyempatkan diri sesekali   mendatangi gubuk tua itu.

Gubuk  tua  yang meninggalkan banyak cerita.   Ada   suka dan duka diantara wanita,  dua bocah dan remaja  thalassemia.   Tertulis indah kisah  remaja SMA   berbakat yang mengukir nama sekolahnya lewat kemahirannya. Mengalir harum   darah   yang  membuat orang   tersadar dari kekeliruan sepanjang hidupnya.

 

Gubuk  tua dan penghuninya,  penuh cerita.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post