Endah Wijayanti

Endah Wijayanti used to be a secretary to Vice President of PT Artawa Indonesia.She moved to another company, as a secretary of Nippon Steel Corp. Currently sh...

Selengkapnya
Navigasi Web
ERENA (5)

ERENA (5)

#TantanganGurusiana

ERENA

Bagian 5

“Senangnya punya pacar berhati mulia,” ucap Feri.

“Kok pacar?” Erena mendelikkan matanya.

“Lalu apa? Kamu masih pacarku!” Seru Feri.

“Sudah sekian lama tidak memberi kabar,” kata Erena datar.

“Iya, maaf.” Feri mulai khawatir, jangan-jangan Erena telah mempunyai kekasih lagi.

“Erena…, sudah ada seseorang yang mendekati lagi?” Selidik Feri .

“Iya, banyak.” Ucap Erena asal.

“Kamu mau tinggalkan aku?” Feri meraih tangan Erena.

“Kamulah yang sudah meninggalkan aku.” Erena berusaha melepaskan tangannya.

“Erenaa, aku kan kuliah. Bukan meninggalkan Kamu.”

“Apa sulitnya untuk komunikasi?” Erena mulai meninggikan suaranya.

“Maaf Erena… Saat itu aku janji pada mama untuk fokus belajar.”

“Ya, aku mendukung. Fokuslah pada studi mu. Dan lupakan aku.” Erena mulai meneteskan air mata.

“Erena…jangan ingkar janji.” Feri mulai tak mengerti dengan perkataan Erena.

“Kamu yang mengingkari, yang sudah melupakan aku.” Erena tak bisa menahan tangisnya.

“Erena…, aku…” Belum sempat Feri melanjutkan ucapannya.

“Maaf, sudah jam sembilan. Aku ada jam mengajar jam 10 hari ini. Sekarang aku harus pergi .” Erena setengah berlari ke arah area parkir motor. Sementara Feri tak sempat mengejar langkah Erena, karena masih harus membayar makanan di kasir.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post