Endah Wijayanti

Endah Wijayanti used to be a secretary to Vice President of PT Artawa Indonesia.She moved to another company, as a secretary of Nippon Steel Corp. Currently sh...

Selengkapnya
Navigasi Web
ERENA (6)

ERENA (6)

#TantanganGurusiana

ERENA

Bagian 6

Jam sudah menunjukkan pukul 14.30. Erena nampak gelisah duduk di ruang guru. Sebentar-sebentar melihat jam di tangannya. Seseorang memperhatikan dari kejauhan. Kemudian mendekati gadis itu.

“Kenapa wajahmu muram? Seharian ini saya melihatmu gelisah.”

Erena terkejut, tapi belum bisa menjawab.

“Ada apa Erena?” tanya laki-laki itu lagi.

“Tidak ada apa-apa, Pak Dinan. Hanya sedikit tidak enak badan,” Erena gugup menjawab pertanyaan laki-laki jangkung berwajah tampan yang berdiri dihadapannya.

“Sebentar lagi waktunya pulang. Setelah ini, sampai rumah langsung istirahat ya. Atau mau saya antar?”

“Tidak, Pak. Terima kasih. Saya membawa motor,” jawab Erena.

“Oo iya ya…,” ucap Pak Dinan tersipu. Kemudian pak Dinan kembali ke mejanya.

Erena, guru Fisika yang cantik, selalu bersemangat mengajar, dan banyak disukai siswa. Beberapa kali Erena dan pak Dinan berkolaborasi dalam pembuatan video pembelajaran. Beberapa kali pula mereka pernah terlibat dalam diskusi karena kejadian yang menimpa Erena dan rumah yatim piatunya.

Pak Dinan, adalah seorang guru biologi muda yang sangat disukai banyak siswa. Selain karena wajahnya yang tampan, ia juga disukai dalam cara pengajarannya di kelas. Sudah lama ia menyukai Erena, tapi belum berani mengucapkan isi hatinya..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cerita dunia kita, guru. Sangat menarik. Cinlok rupanya...hehee. Mantap ibu

21 Dec
Balas



search

New Post