Endah Wijayanti

Endah Wijayanti used to be a secretary to Vice President of PT Artawa Indonesia.She moved to another company, as a secretary of Nippon Steel Corp. Currently sh...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mustahil Tapi Terjadi

#TantanganGurusiana

Mungkin aku satu dari banyak orang yang mendapat kebaikan darinya.

Dari yang awalnya tak pernah kenal menjadi begitu mengenal.

Suatu hari aku pernah mengucap, keinginanku untuk bisa mengajar di SMAN 77, saat berkegiatan bersama dengan pak Hasan, yang sangat teramat baik.

"Kayaknya pengen deh ngajar di SMAN 77."

"Kenapa? Pengen pindah? Saya tau tempatnya."

"Iya Pak, dekat rumah. Pernah ke sekolah itu saat mengisi acara guru, mewakili SMAN 110. Sekolahnya nampak bagus.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post