Endang Durajat

Al 'ilmu nuurun ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Operator SD Tirtajaya visit to Pamoyanan

Operator SD Tirtajaya visit to Pamoyanan

Sabtu siang 15 September 2018 Keluarga besar operator SD Tirtajaya mengunjungi obyek wisata bukit Pamoyanan yang terletak di desa Kawungluwuk kec. Tanjungsiang Subang, refresing untuk mengurangi penat yang beberapa bulan kemarin disuguhi sebungkal pekerjaan aplikasi dapodik versi baru 2019, Djasn asn, dhgtk, simpeg dan lain lain.

Sampai sore hari perjalanan ke bukit Pamoyanan tak seberat yang aku duga, dari tempat parkir mobil 10 menit naik ke atas bukit yang indah. Kami menginap diatas bukit dengan tenda tenda kecil, hembusan angin malam yang menusuk kulit terasa dingin sekali sampai larut malam. Namun kami nikmati pemandangan malam hari itu.

Terasa indah nuansa pagi hari dengan hirup pikuk pengunjung semakin ramai me.madati tempat lokasi tersebut. Dari atas bukit kita bisa melihat pemandangan pagi, kabut yang menyelimuti perkampungan daerah sekitar dan terbit nya matahari menambah gairah dan ta'jub atas ciptaan Allah Swt yang maha kuasa.

Hari bergerak siang kami dan rombongan meninggalkan Pamoyanan menuju curug Janari yang tidak jauh dari lokasi tersebut, sekitar 20 menit kita tempuh perjalanan dari bukit hingga sampai ke atas lokasi curug tersebut, mandi dan berenang kami lakukan disana.

Alhamdulillah badan terasa fresh dan hilang kepenatan yang menyelimuti pikiran ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Senang bisa membacanya. Apa saja kalau dituliskan pasti bermanfaat. Termasuk tulisan Pak Endang Durajat, salam....

18 Sep
Balas

Trimkasih pa Sopyan, beda dg bpk sdh senior dlm literasi, sy baru pemula pa

19 Sep

Selamat berlibur pak dari beban kerja dapodik, keren setelahnya pasti fress kembali

18 Sep
Balas

Trimkasih pa Mulya, sy ikut jejak bpk, smga bs berliterasi

19 Sep



search

New Post