Endang Dwi Haryanti

Perjalanan hidup yang menempaku, mengantarkan ke blog gurusiana ini Walau terlambat memulai semoga tetap berarti. Menulis adalah wisata hati, tempat bebas unt...

Selengkapnya
Navigasi Web
VISITASI HARI KE 2 TTG 365-327

VISITASI HARI KE 2 TTG 365-327

VISITASI HARI KE 2

Seperti kemaren hari ini ber. siap untuk melakukan visitasi. Kali ini perjalanan lebih ekstrim, naik turun gunung, turun ke lembah, untung saja drivernya handal sebab jalan sempit nikung dan menanjak, lengkap sudah rintangan, belum lagi kalau berpapasan.

Sesampai di sekolah aku dibuat terkagum-kagum, MasyaAllah kawasan ini dikelilingi gunung. Cuaca sejuk dan damai. Setelah ,mengsi instrument, wawancara dengan peserta bimtek, guru lain dan Kepala Mdrasah, aku naik ke lantai atas untuk melihat perpustakaan, ternyata hanya ada buku-buku pelajaran, belum ada buku bacaan untuk siswa. Perencanaan segera dibuat untuk pembelajaran berbasis literasi.

Setelah puas berkeliling melihat Madrasah ini, tak lupa aku ambil foto dengan latar belakan pegunungan, wuih view yang indah.

Selesai sudah tugas hari ini,  kami kembali ke hotel, diiringi hujan deras.

 

#Braling Hotel, 22 Nov 2022

#EDH

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post