Endang Handayaningsih

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Bintang Saksi Abadi
Bintang Saksi Abadi

Bintang Saksi Abadi

Tantangan hari ke 5

Menuju 30 ( 5 )

// Puisi

Bintang Saksi Abadi

Oleh :

Endang Handayaningsih

**

Cemerlang cahaya bintang

Elok menyinari cakrawala

Desember penuh memori

**

Di sana di ujung desa kecil

Dua hati mengikat janji

Saling setia tetap terpatri

**

Kini Desember hadir kembali

Bersama rinainya senja usia

Bintang hadir jadi saksi abadi

******

Semeru Indah, 14 Desember '20

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Desember penuh kenangan, menjadi saksi berpautnya dua hati. Mantap puisinya, Kakak.

14 Dec
Balas

Terima kasih adikku... kunjungan dan apresiasinya.Salam literasi sukses selalu.

15 Dec

Wah... jadinya Desember ceria...haha...puisi indah dan keren.. salam semangat ya Bunda cantik..

15 Dec
Balas

Amiiin...Begitulah Diajengku cantik...Terima kasih apresiasinya. Salam literasi sukses selalu say.

15 Dec

Selalu berbahagia dgn Pakdhe tercinta nggih Budhe. Beserta cucu-cucu dan seluruh kerabat... Salam sehat dan sukses selalu.

15 Dec
Balas

Amiiin...Matur suwun Diajengku say... Apresiasi dan doanya, doa terbaik kagem pjg sakulawarga njih... Salam sukses selalu.

15 Dec

Slmt mnkmti Desember ceria budhe...

15 Dec
Balas

Terima kasih Diajeng say... Apresiasinya.Selamat menyongsong Natal

15 Dec

Desember, jadi ingat lagu Desember ceria dan Desember kelabu. Kini Desember penuh memori. Keren Mbayu

15 Dec
Balas

Amiiin...Betul Diajengku Cantiiik...Memory yang abadi dan menyertai hidup keluargaku.Terima kasih say, selalu hadir dan memberikan apresiasi.Salam sukses selalu, met malam say.

15 Dec



search

New Post