Endang Komalasari

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Kado Kecil Untuk Sahabat
Indahnya Berbagi

Kado Kecil Untuk Sahabat

Berawal ingin memberikan kebahagiaan di hari special, dgn memberikan kejutan berupa kado sederhana, dengan niat lillahi ta'ala, berangkat pagi dan menuju kelas seorang sahabat, dan meletakkan sebuah kado kecil di atas meja.. Alhamdulillah sebuah kejutan kecil, cukup membuat penerima hadiah terharu. Bukanlah dari nilainya tetapi bentuk perhatian seorang teman cinta dan sayang kepada temannya karena Allah.

Tidak semua kejutan berawal indah. Pernah suatu hari, saya datang kesiangan, pastinya yang punya hajat sudah datang.. Ketemu teman baik yg bisa d ajak kerjasama.. Miss, Si A ada di kelas gak? Nanti kalau tidak ada tolong di kabari ya..

Beberapa jam kemudian, ada pesan singkat masuk ke WA saya,

"Ya ampuuuun.."

"Repot2"

🙏🙏🙏🙏

"Aku tharuuu"

"Maacih byk y syg"

🤗🤗🤗🤗

#Surprised 🥰#

"Smg rezekimu smkin dlncrkan"

"Skluarga sllu dberi sehat"

"Ya Allah"

Tertulis di pesan singkat itu.

Di aaminkan saja semua doa..

AamiinYRA..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Bingkai kado itu yang bikin meleleh, yaitu perhatian. Sukses selalu dan barakallahu fiiik

03 Dec
Balas

AamiinYRA, Doa yg sama utk bunda, Trmksh ya..

03 Dec

Saya juga mau kadonya

02 Dec
Balas

Kadonya saya buatkan iklan utk di sosmed mau pak

03 Dec



search

New Post