Endang Kusumawati

Guru BK di SMA N 1 Ampibabo, kab Parigi Moutong. Motto: Menulis, menulis dan menulis, karena aku bukan orang hebat dan bukan orang terkenal....

Selengkapnya
Navigasi Web
Nasib Sang Bunga

Nasib Sang Bunga

Nasib Sang Bunga

(Episode: Cinta Dalam Diam)

Sejak pertama aku melihatmu aku yakin, seyakin yakinnya bahwa engkaulah gadis yang akan memberi dampak dalam hidupku. Sebelum bertemu dirimu aku adalah laki laki normal yang menyukai paras cantik wanita, namun setelah melihatmu aku sadar bahwa wanita "baik" itu lebih menarik dibanding paras cantik.

Bagiku engkau laksana Bunga yang tumbuh ditaman yang sangat terjaga, tak sembarang kumbang bisa melewati putikmu, begitupun dengan diriku,, aku hanya bisa mengagumimu dengan diam diam, ada rasa yang sulit diungkapkan oleh kata kata manapun.

Mungkinkah itu yang dinamakan "cinta"?

Aku sendiri tak tau,, jika itu memang Cinta betapa hebatnya ia, karena tak pernah kutemukan alasannya mengapa aku harus mencintai? Aku ingin dirimu tetap terjaga, dan tak selamanya menjaga itu harus saling mendekati, sebab menjauh sejatinya juga bagian dari menjagamu dalam doa doa di sujud malamku, kuputuskan menjauh darimu karena aku tak ingin jatuh pada rasa yang terlarang.

Sampai pada suatu masa dimana diam diam orang tuamu menjodohkanmu dengan calon Imammu, dan kupilih mundur dan sadar bahwa mencintai tak harus memiliki.

Andai engkau tau wahai Bunga yg ingin kujaga, deritanya mencintai dan bertahan untuk menyimpannya sendiri, dengan begitu dalam, bahkan aku tak pernah menuntut balas apapun darimu, cinta ini tanpa "tapi"dan tak pernah bertepi.

Dengan menuliskan semua ini, tugasku padamu telah selesai wahai hatiku, karena telah kukatakan jujur padanya bahwa hatiku telah jatuh cinta padamu Sang Bunga jauh sebelum engkau sendiri tau, dengan merasakan perasaan itu sudah cukup Bagiku. Kini engkau sendiri lagi menjalani taqdirmu, tetaplah engkau menjadi Bunga yang tetap terjaga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ini keren bangeeet

10 Jun
Balas

Makasih mbk itu kisah kasih belum sampai...

10 Jun

Makasih mbk itu kisah kasih belum sampai...

10 Jun

Romantis!

10 Jun
Balas

Bumbu romantisnya masih belum genap mas Rizal, makasih ya...

10 Jun



search

New Post