Endang Kusumawati

Guru BK di SMA N 1 Ampibabo, kab Parigi Moutong. Motto: Menulis, menulis dan menulis, karena aku bukan orang hebat dan bukan orang terkenal....

Selengkapnya
Navigasi Web
Nasib Sang Bunga
Foto dari Kartun Muslimah

Nasib Sang Bunga

Nasib Sang Bunga

(Episode : Dunia belum berakhir)

Satu hubungan telah berakhir, namun dunia belum berakhir, sebab hidup teruslah tetap berjalan, terima kasih telah menjadi batu loncatanku menuju bahagiaku karena itu.

Sejak palu pengadilan terketuk tiga kali tanda hubungan kita resmi berakhir , rasanya untuk pertama kalinya aku bisa bernafas sangat lega, dan aku jadi tau apa yang harus aku lakukan selanjutnya.

Aku tau ada banyak hal hal yang baik didepan mataku, dari pada aku harus selalu menoleh kebelakang.

Dirimu sekarang bukanlah teman, namun juga bukan pula musuh, dirimu dan diriku tak lebih dua orang asing yang sama sama tau rahasia satu sama lain.

Telah kudengar permohonanmu untuk aku memberikan kesempatan kedua untukmu, apa aku tak salah dengar? Bukankah semua telah terlambat, sangat terlambat. Taqdir kita telah tertulis bahwa aku dan kamu tidak akan tetap bersama.

Kuharap engkau tidak akan bodoh dengan mengundang kembali orang yang pernah dengan tulus mencintaimu dan engkau campakkan, aku yang selalu bersedia berkorban untukmu dan hatimu hanya berpaling mencintai orang yang tak berbuat apa apa padamu.

Aku hanya mau bilang berbahagialah dirimu bersama orang yang sama tak berharganya dengan dirimu, ibuku selalu mengajarkan untuk memberikan mainan lamaku untuk teman yang membutuhkannya, maka pergilah pada kerikilmu setelah kamu lewatkan batu permatamu.

Inilah balas dendam terbaikku, yaitu aku ingin engkau melihatku terus maju dan suatu saat engkau akan melihatku bahagia bersama orang yang memperlakukanku lebih baik dari dirimu.

Aku tak akan pernah membenci cinta, sebab bagaimanapun aku pernah sekejap bahagia bersama orang yang salah, sehingga aku masih punya harapan akan menemukan kebahagiaan sejati bersama orang yang tepat nanti.

Ampibabo 6 juni 2020

Gambar dari kartun muslimah.
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masyaallah..wanita tangguh

06 Jun
Balas



search

New Post