Endang Siwi Ekoati

Saya adalah seorang guru yang ingin terus belajar hingga maut menjemput. Belajar adalah kegiatan yang menyenangkan. Begitu pula mengajar.Terlebih ketika m...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tak Ada yang Sempurna

Sungguh naif jika ada yang menganggap diri lebih hebat. Adakah orang yang sempurna?

Kadang saya bertanya, apakah orang lain juga merasakan seperti saya? Saya merasa betapa kerdilnya saya dibandingkan dengan kehebatan orang lain. Betapa kecilnya saya dibandingkan dengan karya orang lain. Betapa bodohnya saya dibandingkan kepandaian orang lain.

Hari ini terulang lagi rasa yang sama. Betapa saya bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa. Tak ada yang bisa dibanggakan, tak ada yang bisa dipamerkan. Semua serasa kurang dibandingkan dengan yang lain.

Apa yang hatus saya lakukan? Saya sudah belajar tetapi saya meraaa tidak pintar. Saya sudah mencoba tetapi rasanya belum sempurna. Sungguh, betapa diri ini perlu introspeksi. Berdiam diri, tafakur, vdan memohon bimbingan Ilahi Robby. Agar jalan yang akan saya tempuh semata-mata karena ridhanya.

Tak ada yang sempurna..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah, sungguh muhasabah diri yang sempurna. Salam sehat dan sukses serta selalu dalam ridha-Nya. Barakallah...bu.

29 Sep
Balas

Aamiin.. Trm ksh Ibu apresiasinya. Salam sehat dan sukses selalu jg ut Bunda

29 Sep



search

New Post