Endang Sri Rahayu

Biarkan bintang bersinar wlu bulan tertutup kelamya awan..Dlm pekatnya terkuak sebuah harapan,kecil tapi mampu menerangi.Seindah sinar sang rembulan. #Rembulan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Disini senang disana senang..

Disini senang disana senang..

Terungkap kata kata dari hal yang menggelikan.Gak terpikir sih... Seusia gini masih bisa nikmati kegembiraan masa kecil dulu.

Dengan komando ,1...2...3.. serentak melompat kegirangan sambil meluapkan tawa kebahagiaan,seakan hilang semua beban hidup yg slama ini menggelayut jiwa kita. Ha ha haaaa..gelak tawa bahagia mengekspresi..

Begitulah...

Kita sering teralfakan kebahagiaan yg seharusnya bisa kita miliki.Hanya karna JaIM alias Jaga Image.. Malu tuk ekspresikan diri dan rasa.Dan seakan orang gagal faham dengan apa yg kita ekspresikan.Padahal menurut Psikologi jiwa ternyata kebahagiaan itu tak berbatas waktu dan usia,selagi punya kemampuan yang gak terlalu alias OVER ACTING. It's Ok !!!!

Nah...

Tunggu Apalagiiii..

Come on !!!! Bahagiakan diri walau dari hal yang terkecil sekalipun,itulah yang membuat kita mensyukuri nikmat Allah,dibalik kesusahan yg senantiasa menghampiri.karena dibalik ujian/peristiwa pasti ada hikmahnya.

Marilah kita ekspresikan diri dlm ungkapan kebahagiaan yang menggembirakan,mumpung masih diberi kesempatan.

Slm kebahagiaan dihari minggu bersama keluarga tercinta.

Aamiin!!!

#wisataBukikCinankiek..Solok.

Padang,08/03/2020

By Endang Sri Rahayu (Guru Min 3 Kota Padang)

#TantanganMenulisGuruSianaKe-21

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

tra.. la.. la.. la.. la.. la. tra... la... la... la.. la... la.. tra.. la... laaa....

08 Mar
Balas

Ha hahaaaa...kita gembira bersama bu fitriyani..

08 Mar

Dimana mana hati ku senang he he

08 Mar
Balas

Ayyeeee...

08 Mar

Oeeeyooo...

08 Mar
Balas

Eooo...eoooo..pk Yulius, Bahagia sllu tuk semua. Aamiin! Thx supportxa.

08 Mar

Aszyiiik... Kemana kita lagi ya..

08 Mar
Balas

Ha ha haaa...kemana..kemanaaa..plend pokok ee..dimana mana hatiku senanglah!!!

08 Mar



search

New Post