Endang Sri Rahayu

Biarkan bintang bersinar wlu bulan tertutup kelamya awan..Dlm pekatnya terkuak sebuah harapan,kecil tapi mampu menerangi.Seindah sinar sang rembulan. #Rembulan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jangan abaikan kalau tak ingin diabaikan

Jangan abaikan kalau tak ingin diabaikan

Kata yang sepele tapi bermakna,karena gak sedikit orang yang mengabaikannya.dan menganggap bukanlah suatu hal yang penting.itulah yang sering kita temui dalam kehidupan sehari - hari.

Kita coba bahas sedikit tentang kata dasar abaikan yang diberi imbuhan kata "di" jadi tantangan penulisanku hari ke 2.

Menyangkut masalah perasaan,itulah salah satu yang membedakan manusia dengan makhluk ciptaan Allah lainnya.Kita semua tahu itu.Tapi tahukah kita untuk memahami dan menghargai apa yang harus kita fahami dan kita hargai?

Marilah kita buka sedikit tabir rahasia ini.

Siapa yang pernah merasa abaikan sesuatu?? Maka suatu masa pasti dia juga merasa diabaikan,karena orang yang suka abaikan sesuatu itu adalah orang yang merasa dirinya sombong,karena merasa punya kemampuan sendiri yang lebih dari orang lain,dan orang yang terlalu cuek dengan apa yang orang lain inginkan.

Dengan berilmukan manusia adalah Makhluk sosial,ini sangat mengena sekali.karena ber-Implementasikan sebuah peradaban akhlak seseorang tuk menghargai orang lain.Nah...sekarang mampukah kita untuk bisa menghargai perasaan orang lain? PR untuk kita semua !!

Okey... Dengan berjalannya hari - hari penulisanku,semoga bisa memperbaiki penulisan bukuku dan merobah aklhlak dan kepribadianku dan insan pembaca lainnya yang berharap kebaikan tuk hidup didunia dan akhirat. Aamiin Ya Robbal Aalaamiin!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jangan lupa di buat nama, tmpt tugas dan#tantanganmenulisgurusianake... 1822020Di bwh, terus wajib d kirim d fb group media guru dan fb personal, d wa gruop fix, kl blm d sebar sep d ats, itu belum sah, okey endang, mantul diksinya

18 Feb
Balas

Cieee semakin panjang... Semakin keluar ide gila buk endang

18 Feb
Balas

Ditunggu tulisan berikut ny

18 Feb
Balas

Maaf uni.. Perhatikan lagi kata baku dan tdk bakunya, trus bedakan mana kata kerja dan mana kata sifat.. Ku tunggu tulisan selanjutnya..

18 Feb
Balas

Ahhaayyy..Tervirus dan termotifasi teman2 dan motivator yang hebat mah!!Orang bisa,kita juga harus bisa.Aamiin!!!

18 Feb
Balas

Yup ni..dicoba besok,thx ea petunjukxa.mohon saranxa sllu.

18 Feb
Balas



search

New Post