Endang Sri Rahayu

Biarkan bintang bersinar wlu bulan tertutup kelamya awan..Dlm pekatnya terkuak sebuah harapan,kecil tapi mampu menerangi.Seindah sinar sang rembulan. #Rembulan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Move On..

Move On..

Ketika sebuah kegagalan menimpa diri.Serasa hampa dan pupus sebuah harapan.Namun kita teramat sulit tuk melupakannya,kenangan itu teramat membekas..Sayatan luka dan luka mengiris impian tuk jadi dan merasakan sebuah kebahagiaan.

Haiiii...jangan laruttt

Hanyut dalam kuatnya arus kehancuran

Tepis kesedihan,tepis semua pikiran negatif. Tatap lurus didepanmu. Ingat dan lihatlah seberkas cahaya merasuki kegelapanmu. Indahkan dan nikmati cahaya itu seakan bathinmu merasakan keagungan Sang Pemberi hidupmu.

Allah tak kan mengujimu,kalau dirimu tak mampu. Dan tiap ujian itu menambah derjat dan harkatmu sebagai Insan.

Move On lah dengan cara yang baik dan benar.

Syukuri nikmat yang tlah diberikan Allah padamu,tataplah sekitar.masih banyak orang lebih tak ada dibanding dirimu. Timbulkan selalu Positif thingking wlu dalam keterbatasan.Dirimu yang sekarang lebih cantik dan lebih ganteng walau telah ditinggalkannya,yakinkan itu benar. Biar dirimu lebih pede menggapai impian yang slalu tertunda.

Kegagalan bukanlah akhir dari segala-galanya.

Jangan menyerah,meski hantaman badai selalu menerjang impianmu.Jemput Impian pagimu tiap hari,kubur impian malammu,seindah tidur malammu dalam doa dan lindunganNYA.

Move On...Move On...Move On...

Sukseskan diri,Insya Allah ..suatu masa kebahagiaan itu kan kau miliki.Aamiin Ya Robbal Aalaamiin!!!!

Padang,28/02/2020

By Endang Sri Rahayu (Guru Min 3 Kota Padang)

#Tantanganmenulisgurusianake-12

#KPPL Kemenag Kota Padang

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin..

28 Feb
Balas

Makasih bu can.. yg sllu support diri ini.

28 Feb

Move on ceritanya niiih...... Mantap

28 Feb
Balas

Ahhayyyy..jago lalok langsung move on say..

28 Feb

ayo bu..tetap move on..

28 Feb
Balas

Yoiii..pk dicoba..

28 Feb

Badai pasti bwrlalb

28 Feb
Balas

Aamiin !! Thx ea pk supportxa.Insya Allah.

28 Feb

Aamiin.. Move on..

28 Feb
Balas

Alhamdulillah friend gw juga dah..Move on nih!!

28 Feb



search

New Post