Endang Sri Rahayu

Biarkan bintang bersinar wlu bulan tertutup kelamya awan..Dlm pekatnya terkuak sebuah harapan,kecil tapi mampu menerangi.Seindah sinar sang rembulan. #Rembulan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Salam literasi menggoda hati..

Salam literasi menggoda hati..

Ketika sebuah rahasia sukses terkuak,sekecil apapun itu memberi suggest yang kuat bagi siapapun. Pingin coba?? Mari kita mencobanya. Tapi ingat,jangan lupa awali dulu dengan kias senyuman sambil berucap basmalah.Karena dengan senyuman semua kan terasa indah.Dalam senyuman yang tulus dan ikhlas juga ada amalan sedekahnya loo.. be smile 😊.

Oke..awali tantangan penulisan hari 1 dlm senyum dan salam literasi.Sukses satu sukses buat semua. Aamiin,!!!SU...... Ma....Ngatttt !!!πŸ’ͺπŸ’ͺ YessπŸ‘πŸ‘

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap, endang ngajar, marilah k kantor guru

17 Feb
Balas

Terima kasih uni,bisa gak bisa harus dicoba,sebagai pemula belajar sama yang senior. Bimbing daku ya uni?

17 Feb
Balas



search

New Post