ENDANG SUGIARTI

Guru SDN 1 Wates, Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo Jawa Timur....

Selengkapnya
Navigasi Web
Lagunya Istri Rasulullah Aisyah.

Lagunya Istri Rasulullah Aisyah.

Dentingan jam dinding mengingatkan sang anak akan janji untuk pergi ke sebuah toko. Karena saat itu susunya sudah habis. Meskipun tidak tergolong suka sekali, namun satu hari dua kali juga selalu meminta dibuatkan susu. Kakak dan adik semua ingin ikut saat membeli.

Mereka telah bergegas menuju gerobak besinya. Berangkat berempat dengan bersemangat. Acara santai saja. Tidak ada waktu yang menyatakan akan telat, atau tanpa ada batasan waktu. Memang hanya ingin keluar bersama saja. Sang ayah menyalakan radio, memilih salah satu chanel. Kebetulan musik mengalun dengan nada-nada mengiringi perjalanan pendek mereka. Musik bergantian, menambah riang suasana.

Jalan berkelok-kelok, sang anak duduk di belakang. Mereka terdengar riuh, bercanda melihat kendaraan yang lalu lalang dengannya. Saling tebak-tebakan. Ayah dan ibu mereka tetap dengan pembicaraan yang menyejukkan. Musik pun terus berlanjut, sesekali bergantian menirukan syair lagunya walau bak tong menggelinding suaranya. Tiba-tiba sang kakak ikut mendengarkan musiknya. “Ayah…….. kok lagunya istri Rasulullah Aisyah. Bukankah istrinya Khadijah?” Tanya sang kakak yang berusia 12 tahun. Sang ayah masih belum menjawab, namun mengalihkan pembicaraannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren Pentigrafnya Bun

25 Jan
Balas

Terimakasih bunda.. belajar merangkai kata

25 Jan

Kereeen pentigrafnya, Bunda. Salam literasi

25 Jan
Balas

Terimakasih Bapak

25 Jan



search

New Post