ENDANG SUGIARTI

Guru SDN 1 Wates, Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo Jawa Timur....

Selengkapnya
Navigasi Web
PTM

PTM

PTM

#216

Berdasarkan surat dari kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ponorogo, diberitahukan bahwa uji coba pembelajaran tatap muka tahun 2020 telah di tunjuk dua SD ditiap kecamatan. Pelaksanaan dengan proporsi 25%. Jadi setiap hari jumlah siswa yang mengikuti pembelajaran tatap muka maksimal 25% dari jumlah siswa.

Sesuai ketentuan, SD kami adalah salah satu pelaksana uji coba PTM tersebut. Dengan segala upaya agar bisa mengoptimalkan protocol kesehatan, PTM sudah berlangsung selama empat hari. Kegiatan bisa berjalan lancar, anak-anak juga bisa patuh dengan tidak ada waktu istirahat selama pembelajaran.

Jadwal PTM hanya berkisar dari tiga jam pelajaran, yaitu selama pukul 07.00-09.00 setiap harinya. Anak-anak tidak boleh istirahat selama belajar, setelah selesai belajar, semua pulang. Disarankan membawa bekal makanan sendiri, jika berkenan. Karena disekitar sekolah tidak boleh membeli jajan. Anak-anak juga tidak diperkenankan saling meminjam alat tulis.

Kami pihak sekolah berusaha mencegah kerumunan diantara anak-anak. Setelah datang cuci tangan, cek suhu badan, mereka langsung duduk di kursinya masing-masing. Jadi di sekolah tidak ada waktu bermain, atau berlarian seperti dulu sebelum pandemi. Semoga uji coba berhasil, dan segera berangsung normal kembali.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post