Endoh Romdhonul Barokah

Putri pertama dari anak pertama dengan gelar yang diberikan oleh kakeknya yaitu “dambaan” bernama lengkap Endoh Romdhonul Barokah, S.E. ini lahir di...

Selengkapnya
Navigasi Web

Resolusi di Tahun Baru

Selain usia dunia ini semakin banyak, masa hidup kita semakin sedikit.

Usia kita tak seperti kuota internet, kalo habis bisa diisi lagi dan masa pakai makin panjang. Memanfaatkan menikmati hidup dengan sebaik-baiknya dan menabur banyak kebaikan, bisa mengatasi masalah kehidupan, menjalani proses untuk mencapai kesuksesan, ada yang mudah tapi kebanyakan sulitnya. banyak urusan yang tak bisa selesai seketika, yang membutuhkan waktu.

Jadi, resolusi di tahun ini (baik tahun Hijriyah maupun tahun Masehi) adalah bisa mengatasi rasa dan sikap MALAS. "malas" itu membuat semua hal yg sudah direncanakan menjadi kacau. malas mengerjakan tugas tepat waktu, malas senyum salam dan tegur sapa, malas berbuat baik, malas mandi, malas ketemu jodoh, eh 🙊

So, untuk menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya maka ingat kembali sampai manakah kita sudah melakukannya. Naik level dalam game itu tingkat kesulitannya berbeda-beda. Tetaplah semangat dan jagalah kesehatan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post