Endrawati

Guru bahasa Inggris yang belajar menulis....

Selengkapnya
Navigasi Web
Bagaimana menjadi diri sendiri

Bagaimana menjadi diri sendiri

Oleh : Endrawati Sulistiana

Seperti yang sering kita ketahui dalam kehidupan sehari hari baik itu dalam hal yang positive maupun hal yang negative .

Dari hal positivee masih banyak faedahnya untuk kedepan., bisa jadi dijadikan figur yg lebih baik dalam prilaku maupun tutur kata.

Dari segi negative tentu banyak yang merugikan untuk diri sendiri maupun orang laen misalnya bergaya yang tidak sepantasnya berhias diri yang berlebihan untuk usia sekolah.ya sewajarnya disesuaikan.dengan usia terkadang inginnya dilihat lebih waouuw padahal orang lain melihat tidak sedap dipandang.

Siapapun harus bisa menjadi diri sendiri tanpa terpengaruh dari orang lain. Bagaimana dengan anda.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Lebih cantik bila tulisan judul menjadi Bagaimana Menjadi Diri Sendiri ...

14 May
Balas

Wah judulnnya sepertinya sdh cuman isinya kurang banyak yg mendukung..maaf first step...belajar

15 May

Yesss setuju bu, saya bangga menjadi diri saya sendiri

14 May
Balas

Nah...smakin nampak diri sendiri smakin kelihatan kelebihan yg di miliki ...jadilah slalu diri sendiri ..

14 May

Tidak perlu topeng ya bu..

14 May
Balas

Menjadi diriku tah....

15 May
Balas

Menjadi diriku tah....

15 May
Balas

Menjadi diriku tah....

15 May
Balas

Iya tidak perlu menutupi dan.meniru org lain bu

14 May
Balas



search

New Post