Endri Astuti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Belajar dari Rumini

Belajar dari Rumini

Beta janji beta jaga ale untuk selamanya, beta janji akan setia hanya untuk satu cinta.

Semeru meninggalkan kisah heroik seorang Rumini. Cinta dan bakti kepada ibunya sungguh membuat saya menitikan airmata. Memang tugas kita sebagai anak merawat, menemani orang tua kita dikala mereka sudah tua. Mengingat kembali, memutar memori ketika kita kecil siang malam 24 jam kita diasuhnya, ditemani,di jaga oleh orang tua kita. Dalam keadaan tidurpun kita tetap dijaga kali saja ada nyamuk yang menyapa kita. Rumini memilih bersama ibunya , meskipun sebenarnya dia bisa saja lari. Ibunya yang renta dan tidak bisa berjalan dia dekap sampai ujung usianya

Rumini telah membuktikan bahwa peribahasa cinta orang tua sepanjang jalan, cinta anak sepanjang penggalan tidak berlaku untuk dirinya. Mereka ditemukan dalam keadaan berpelukan. Sungguh suatu pemandangan yang mengharukan yang sarat pesan moral untuk kita yang bergelar anak dari orang tua yang sudah melahirkan dan merawat kita hingga dewasa.

Rumini dan ibu Salamah kami hanya bisa melangitkan doa, semoga di akhir perjalanan hidup beliau berdua husnul khotimah dan surga sebagai balasan nya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin. Rumini betul-betul menjadi teladan bagi kita.

08 Dec
Balas

Terimakasih bapak, setuju sekali teladan tentang kasih dan bakti kepada orang tua kita.

08 Dec

Aamiin Ya Robb....

07 Dec
Balas

Terimakasih Bunda

07 Dec

Iya rumini adalah teladan anak berbakti

07 Dec
Balas

Setuju Bunda, cinta dan sayang pada ibundanya di bawa sampai tutup usia. Terimakasih Bunda Murini

07 Dec

belajar bahwa cinta seorang anak dan ibu ikatan yang luar biasa.

07 Dec
Balas

Betul Bunda, sebuah ikatan batin yang tiada duanya. Terimaksih Bunda sudah berkunjung.

07 Dec



search

New Post