Endri Astuti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Teater Karet Yang Makin Meroket

Teater Karet Yang Makin Meroket

Ada yang sedikit berbeda dari peringatan hari sumpah pemuda tahun ini. Meskipun masih dalam suasana pandemi, tetapi Alhamdulillah sekarang sudah di mulai pembelajaran tatap muka meskipun dalam skala terbatas. Teater Karet dari Snespo, mencoba berkreasi dengan menyuguhkan sebuah film pendek. Yang di harapkan bisa menggugah kembali semangat nasionalisme cinta tanah air dan bangsa. Mengobarkan semangat belajar dan meraih cita cita.

Berlokasi di desa Wonomulyo, Kec Poncol yang tidak asing lagi dengan pemandangan indah dan kesegaran udara nya. Anak anak Teater Karet dengan penuh semangat melakukan pengambilan gambar di dampingi oleh Bpk/ibu guru pembina. Nepal van Java nya Magetan ini menjadi saksi berkobar nya semangat mereka dalam pembuatan film pendek berdurasi

Tepat di hari Sumpah Pemuda, hasil syuting anak anak ditanyang kan melalui jejaring sosial. Dan yang sangat membanggakan bagi kami, hasil karya anak anak teater karet ini di apresiasi positif oleh para nitizen yang sebagian besar adalah rekan rekan guru dan para alumni. Selain penayangan film pendek tersebut, peringatan Hari Sumpah Pemuda ditandai juga dengan Upacara bendera di halaman sekolah dengan kustom kebinekaan dari Bapak Ibu guru serta siswa. Tetap semangat anak anak ku, semangat berkreasi untuk mengembangkan diri meraih cita cita yang tinggi. Kembangkan sayapmu jangan ragu, cetak prestasi sampai dunia mendengarmu.

Penulis: Endri Astuti

Poncol, 16 November 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren kegiatannya Bunda, penuh kreativitas, salam sukses selalu

18 Nov
Balas

Pejuangvmasa kini ya bunda, semangat sumpah pemuda

29 Nov
Balas

Terima kasih, mencoba membangkitkan kembali rasa nasionalisme yang sempat hibernasi selama pandemi salam sukses selalu juga

20 Nov
Balas



search

New Post