Eneng rahmayanti

Guru IPA di SMPN 1 Jatinangor, memiliki hobi menulis. Buku karya perdana bejudul "Seribu Tanya, Sejuta Jalan", menjadi salah satu penulis pada antologi fabel ka...

Selengkapnya
Navigasi Web
HARAPAN BARU (Tantangan hari ke-27#TantanganGurusiana)

HARAPAN BARU (Tantangan hari ke-27#TantanganGurusiana)

Kebijakan Panitia Lomba Cepat Tepat MIPA menetapkan pembagian hadiah dilaksanakan pada puncak acara ulang tahun SMAN 2 Sumedang, hari ini. Karena satu dan lain hal, saya memutuskan hanya mengajak team yang berhasil masuk final untuk kembali ikut ke SMA 2 Sumedang sebagai penerima hadiah. Namum karena hari ini bertepatan dengan kegiatan serah terima jabatan (sertijab) kepengurusan OSIS, maka 1 orang tidak bisa ikut karena termasuk pada kepengurusan OSIS baru. Sebetulnya ada seorang siswa lagi yang termasuk pada kepengurusan lama, yang diberi izin oleh pihak kesiswaan untuk tidak ikut dalam sertijab.

Hari spesial, berangkat ke Sumedang diantar pak suami. Jadilah kami pergi berempat. Sampai di tujuan, acara meriah sebagai bagian dari puncak acara ulang tahun telah digelar. Di tempat yang telah disediakan panitia telah ada team pemenang.

Tak menunggu lama, saatnya penyerahan hadiah. Semua regu yang berhak menerima hadiah dipersilahkan naik ke panggung. Panitia mulai memanggil dari peringkat 1, 2, 3, harapan 1, dan top score. Setiap regu mendapatkan piala dan uang pembinaan.

Alhamdulillah, wajah yang kemarin lalu tampak kecewa berat karena harapan menjadi juara tak tercapai, kini mulai tersenyum. Meski tak sesumringah setahun kebelakang.

Sebetulnya tidak banyak yang ingin saya sampaikan melalui cerita ini. Hanya tentang sebuah harapan. Ketika harapan tak sesuai dengan kenyataan, kini saatnya kita membuat harapan baru. Selalu ada harapan. Dan kita akan berjuang untuk menggapainya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap..

10 Feb
Balas

Terima kasih Pa...

11 Feb



search

New Post