Eneng Sumarni, S.S.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Berkah Guru

Berkah Guru

#TantanganMenulisGurusiana Hari ke-66

Seorang guru keluar dari ruangan kelas dengan menenteng beberapa paper bag di kedua tangannya dengan wajah sumringah. Hari itu adalah hari pembagian rapot kenaikan kelas. Bagi sebagian guru khususnya wali kelas biasanya momen pembagian rapot adalah moment yang memberikan keberkahan tersendiri.

Kado akhir tahun adalah tanda kasih orang tua murid kepada guru yang telah mendampingi anaknya selama di sekolah terutama wali kelas. Wali kelas adalah jembatan antara sekolah dan orang tua, yang bertanggung jawab atas apa saja yang berlaku di dalam kelas yang di pegangnya.

Memberi cindera mata kepada guru kelas bukanlah suatu keharusan apalagi paksaan. Semua diberikan atas dasar kerelaan hati. Semoga semua orang tua diberkahi rezekinya dan dimudahkan segala urusannya dan para guru diberkahi ilmunya dan juga rezekinya. Aamiin

Gunung Sindur, 19 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bu. Salam literasi

19 Jun
Balas



search

New Post