Eneng Sumarni, S.S.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Jangan Kalah Sama Naruto

Jangan Kalah Sama Naruto

#TantanganMenulisGurusiana Hari ke-76

 

Pernah menonton film Naruto? Atau anak anda suka film Naruto? Kalau saya suka ikutan anak saya menonton filmnya. Awalnya karena tidak ada pilihan lain karena hanya ada satu televisi di rumah tapi lama-lama seru juga filmnya. Saya ingin me-review sedikit tokoh Naruto ini. 

Naruto adalah anak yatim piatu. Sejak kecil ia sudah ditinggal mati oleh kedua orang tuanya. Sejak kecil ia dididik oleh gurunya yang bernama Jirayya. Naruto kecil adalah seorang anak dianggap aneh oleh anak-anak sebayanya. Dia sering bersikap acuh dan nakal sehingga tak ada yang mau menjadi temannya. Tindakannya itu adalah agar dia mendapat perhatian dari orang sekelilingnya. 

Walaupun dia selalu sendirian dan kesepian, namun ia mempunyai mimpi yang besar yaitu menjadi seorang Hokage. Hokage adalah seorang pemimpin sebuah desa yang besar dan dianggap sebagai seorang ninja yang paling hebat. Orang-orang di sekelilingnya menganggap itu adalah mimpi yang mustahil di capai Naruto namun ia tak peduli. 

Naruto dianggap aneh oleh teman sebayanya namun ternyata dia seorang teman yang baik dan suka menolong. Akhirnya dia memiliki teman-teman dekat yang selalu mendukungnya seperti Sakura, Hinata, Hikamaru dan lainnya. 

Jalan yang terjal dan penuh tantangan dilalui oleh Naruto untuk mewujudkan mimpinya menjadi hokage. Namun itu semua tidak pernah menyurutkan tekadnya. Ia yakin mimpinya akan terwujud. Dan akhirnya memang terwujud, Naruto menjadi Hokage ke 7.

Memang, jika kita bermimpi, kita harus yakin bahwa mimpi itu akan tercapai tidak peduli apa yang dikatakan orang lain. Yang penting kita berusaha dan terus berusaha untuk bisa mewujudkan mimpi itu. Jangan kalah sama Naruto. Ingat, Allah itu menurut prasangka  hamba-Nya. 

 

Gunung Sindur, 29 Juni 2020

 

 

 

 

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Naruto memiliki guru namanya Kakashi. Banyak pelajaran yang didapat dari Naruna. Namun, tetap dampingi anak-anak. Mantap.. Salam literasi.

29 Jun
Balas



search

New Post