Eneng Sumarni, S.S.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Menggapai Cinta-Nya

Menggapai Cinta-Nya

#TantanganMenulisGurusiana Hari ke-73

Ada seorang murid yang dianggap tidak pintar di sekolah karena nilai ulangannya selalu dibawah KKM hampir di semua mata pelajaran. Tapi dia anak yang sangat sopan kepada semua orang. Hormat kepada guru dan suka membantu teman dan bersikap jujur

Ketika rapat kenaikan kelas, hampir sebagian guru mengeluhkan nilainya yang dibawah KKM. Apakah dia tidak naik kelas? Ternyata semua guru menyayangi anak itu karena akhlaknya yang baik dan memutuskan untuk menaikkannya.

Cerita diatas bisa kita jadikan perumpamaan seorang hamba dengan Tuhannya. Ketika ada seorang hamba yang tidak terlalu tinggi ilmu agamanya dan tidak terlalu luas wawasannya namun ia selalu ingin menyenangkan Tuhannya dengan selalu beramal sholeh, bersikap jujur dan suka membantu sesama niscaya Tuhannya akan lebih menyayanginya.

Jika seorang hamba sudah mendapatkan sayang Tuhannya, pasti apa yang dia minta akan diperkenankan-Nya.

Jadi, berbuatlah yang terbaik hanya karena Allah bukan karena yang lain.

Gunung Sindur, 26 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post