Eni Junaeni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Literasi

SD N Argasunya memang letaknya di kota Cirebon tetapi masyarakat di sekitar lingkungan sekolah kurang peduli terhadap pendidikan putra - putrinya. Mereka hanya memsukkan anak ke sekolah, selanjutnya terserah guru di sekolah. Banyak anak yang belum mengenal huruf sama sekali. Berbagai macam metode kami terapkan pada anak - anak agar mereka mampu calistung. Tapi tingkat keberhasilannya rendah karèna tidak ada dukungan dari orang tua. Mereka kebanyakan tidak bisa membaca. Tapi kami tidak putus asa, mereka bisa calistung merupakan kebahagiaan kami.

Dengan adanya lierasi sekolah kami berharap banyak dapat memotivasi mereka untuk lebih giat membaca. Dengan bisa membaca, mereka dapat meguasai dan memahami mata peljaran yang lain.

Salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post