Eni Junaeni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Medali Pemicu Semangat Literasi

Tantangan membaca dalam kegiatan WJLRC berakhir bulan September lalu. Ada tiga orang siswa dan tiga orang guru pembimbing literasi sekolahku yg mendapat medali penghargaan karena berhasil menyelesaikan tantangan membaca. Salah satu pembimbingnya, saya.

Saya merasa bangga karena dari kota Cirebon hanya sekolah saya yg ketiga guru pembimbingnya mendapat medali penghargaan.

Rupanya keberhasilan kami itu menjadi pemicu semangat anak - anak didik kami yang lain untuk mengikuti kegiatan literasi sekolah. Terbukti ada beberapa anak sangat antusias menbuat reviu buku yg dibacanya.

Sampai hari ini saja, tiap anak sudah mengumpulkan 12 reviu buku untuk kegiatan tantangan membaca dari CLRC. LUAR BIASA...

Mereka ingin seperti kakak kelasnya, mendapat medali penghargaan. Smoga semangatnya tak padam sebelum kegiatan berakhir. Salam lirerasi...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post