Eni Junaeni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tembak di Tempat

Layaknya seorang polisi yang mengejar penjahat berbahaya, bila melawan tembak di tempat. Tapi ini tidak ada kaitannya dengan kejahatan. Hanya saja caranya sama. Dalam pelatihan menulis cerpen anak, sang narasumber mengharuskan pesertanya menyelesaikan deskripsi singkat cerpen harus selesai saat pelatihan belangsung.

Memang mengasyikan, membuat cerpen dengan bimbingan seperti itu. Ide - ide muncul secara mendadak dan mengalir begitu saja. Dalam waktu kurang dari dua jam bisa menyelesaikan satu buah cerita anak. Keren kaaan...

Kini cerpen anak karanganku siap kirim ke KKG Gugus 4 Kalijaga. Saya merasa takjub, koq saya bisa ya membuat cerpen anak dalam waktu yang sangat singkat. Padahal kalau di rumah, merasa kesulitan saat memeulai menulis.

Bravo untuk KKG Gugus 4 Kalaijaga Kec. Harjamukti Kota Cirebon. Smoga selalu terdepan dalam menggali potensi para pendidk yang berada di bawah naungannya . Amiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Jempol buat Teh Eni. Gempita Literasi memang seharusnya didukung dengan ketersediaan bahan bacaan, khususnya untuk anak-anak. Cepen anak, adalah pilihan jenius untuk membangkitkan minat baca anak. Apalagi cerpen yang terlahir dari orang-orang yang memang keseharian banyak berkiprah dan bergaul dengan anak-anak.

23 Oct
Balas

Makasih kang Asep. Saya jg msh belajar menulis cerita anank. Cerpen selesai, buku nya yg belum...

23 Oct



search

New Post