Eni Junaeni

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Wajah Yang Smakin Tua

Saya tersenyum simpul saat memandang wajah yang ada pada kamera ponsel. Nampak wajah yang bulat, pipi yang cabi tapi tidak lagi kencang dan mulus karena usia yang telah memasuki setengah abad. Mata agak sipit dan nampak kantong mata yang tidak dapat disembunyikan. Bibir sensual dengan sapuan lipstik tidak terlalu tebal (nampak seksi hehehe).

Wajah yang lelah tapi tetap sumringah karena smangat belajar menulis hari ini. Biarlah usia sudah setengah abad tapi semangat tetap muda demi menghadapi anak - anak bangsa tercinta yang menunggu dengan penuh harap kehadiran saya.

Keceriaan dan semangat anak - anak dalam pembelajaran selalu membuat saya termotivasi untuk belajar dan terus belajar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

mantap

09 Oct
Balas

Makasih komenya pak Saeful Hadi. Smoga saya bisa mengikuti jejak bapak dapat menulis sebuah buku...

09 Oct

Ayo.. semangat berkarya..pasti jadi.. Amin..

09 Oct
Balas

Amiin....tetap smangatttt....

09 Oct

Good

09 Oct
Balas

Makasih...yuuk kita sama2 belajar menulis sebuah buku...

09 Oct

Qt Bareng2 brusaha bu... Semangat....!

10 Oct
Balas

Yaaaa...tetap smangat. Smoga berhasil dgn baik

10 Oct



search

New Post