enik kurniawati

Guru IPA di MTsN 2 Kota Kediri dan Guru Pembimbing KIR mulai tahun 2005 sampai sekarang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Argowiilis Keretaku

Tantangan_hari_ke_378

Saat ini aku sudah di atas kereta Argowilis menuju kota tujuan dinasku. Sejak pagi aku sudah menyiapkan semuanya, dari packing baju sampai menyiapkan masakan untuk keluarga tercinta.Semua kulakukan agar anak-anak di rumah tidak repot menyiapkan makanan sendiri.

Perjalanan kali ini sangat menyenangkan, karena aku bersama beberapa teman yang sama-sama ditugaskan di kegiatan yang sama. Hari ini sampai tiga hari ke depan, kami harus menyelesaikan tugas mulia. Sejak kami bertemu di stasiun keberangkatan, kami sudah membahas berbagai hal terkait tugas kami.

Kebetulan kami di gerbong paling belakang, saat naik kereta dari gerbong 4 , ternyata banyak teman-teman dari kota lain yang juga naik kereta yang sama. Wah... ramai ternyata dan kami semua bersukacita meskipun tugas yang tak mudah sudah menunggu di depan mata semoga kami semua bisa menyelesaikan tugas negara ini.

Kereta Argo Wilis, 21 Mei 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post