enik kurniawati

Guru IPA di MTsN 2 Kota Kediri dan Guru Pembimbing KIR mulai tahun 2005 sampai sekarang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Banyak Tamu Alumni

Tantangan_hari_ke_374

Hari ini aku segera periksakan gula darah, kolesterol, asam urat dan tensi darah. Aku pergi ke apotek yang biasanya melayani tes darah dengan alat digital. Alhamdulillah hasil tesnya normal, kecuali asam urat agak tinggi. Aku yakin itu terjadi karena pola makan yang kacau pasca ramadhan.

Belum sampai rumah, aku sudah dihubungi anak-anak di rumah kalau murid alumni sudah sampai rumah. Memang mereka minta waktu untuk bisa silaturrahim ke rumah wali kelasnya dulu. Alhamdulillah bertemu mereka setelah dua tahun lulus. Mereka datang 11 orang dan tetap menjaga protokol kesehatan.

Mereka lumayan lama diskusi dan bercerita dengan teman-temannya. Satu jam lebih dan mereka pamit saat ada alumni adik kelas mereka yang datang dengan orang tuanya. Murid yang baru datang dengan orang tuanya ini sekalian minta doa karena besok lusa harus pergi ke asrama. Semoga semua diberikan kesuksesan dalam mencari ilmu dan berkah untuk kehidupan di dunia dan akhirat aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin, masih banyak tamu ya bu Guru, selamat sehat selalu

21:59
Balas



search

New Post