enik kurniawati

Guru IPA di MTsN 2 Kota Kediri dan Guru Pembimbing KIR mulai tahun 2005 sampai sekarang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Hampir Terlupa

Tantangan_hari_ke_375

Meskipun tantangan sudah lewat 10 hari berlalu, aku pun belum sempat untuk mengajukan piagam. Sampai saat ini masih piagam biru kudapatkan. Berharap bisa otomatis sistemnya ..he..he..ngarep ke pak komandan. Akhir-akhir ini memang banyak kesibukan yang mengharuskan fokus dengan tugas dan hanya menyapa gurusiana saja yang bisa kulakukan. Untuk SKSS bisa dipastikan sangat langka bisa dilihat dari pun yang kudapat. Ah ...jadi malu.

Malam ini hampir saja terlupa tidak menyapamu hai Gurusiana. Aku masih saja sibuk dengan aneka macam tugas yang harus segera diselesaikan. Untung saja aku tadi tak sengaja melihat status teman Gurusiana di WA. Waduh....aku serasa diingatkan kalau aku juga beum menyapanya. Semoga besok-besok lagi bisa menyapa dengan puisi, pantun, pentigraf atau cerit pendek seperti awal-awal aku mengenal Gurusiana. Aamiin.

Rumahku, 18 Mei 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post