enik kurniawati

Guru IPA di MTsN 2 Kota Kediri dan Guru Pembimbing KIR mulai tahun 2005 sampai sekarang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Lupakan THR, Sambut Hari Raya dengan Gembira

Tantangan_hari_ke_370

Suara takbir berkumandang di seluruh penjuru dunia. Sesak rasanya dada ini mengingat orang tua, mertua yang telah tiada semua. Bulir bening keluar dari netra ini saat mendengar takbir dikumandangkan dari masjid dekat rumah. Kami yang masih diberikan kesempatan untuk hidup ini merasa kurang maksimal dalam mengisi ramadhan dengan ibadah.

Aplikasi, stimulus, soal selalu memenuhi pikiranku akhir-akhir ini. Rasanya ingin sekali menyelesaikan semua sebelum lebaran tiba, tapi apa daya, pikiran dan tenaga ini sudah penuh dan ingin menyambut hari kemenangan bersay keluarga tercinta. Tentu tak mudah saat di kejar deadline dan kita harus mengutamakan kebersamaan dengan keluarga.

Hari raya ini aku masih punya THR (tugas hari raya) yang beum selesai. Buanyak...tapi harus kulupakan untuk tiga hari ini. Fokus dulu untuk merayakan idul Fitri bersama keluarga. Meskipun pandemi masih melanda, aku ingin silaturahim dengan keluarga inti yang ada di kota ini. Bismillah, lupakan THR dulu ya

Rumahku, 12 Mei 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post