enik kurniawati

Guru IPA di MTsN 2 Kota Kediri dan Guru Pembimbing KIR mulai tahun 2005 sampai sekarang...

Selengkapnya
Navigasi Web

Silaturrahim Hari ke-3

Tantangan_hari_ke_372

Sejak pagi kami berangkat silaturrahim ke saudara yang lebih tua dari aku. Maklum aku anak ke tujuh dari sembilan bersaudara. Meskipun pandemi kami berusaha mengunjungi kakak yang ada di Kediri dan sekitarnya. Karena memang setahun sekali, maka kami berusaha tetap silaturrahim meskipun harus menjaga protokol kesehatan. Pare Kandangan Jombang Kediri menjadi rute hari ini. Alhamdulillah bisa mengunjungi mereka dan bisa kembali ke rumah menjelang Maghrib.

Sampai di rumah, aku langsung istirahat karena kepalaku rasanya nyut-nyutan. Mungkin karena seharian di jalan dan pola makan yang berubah setelah Ramadhan. Meskipun demikian tapi hatiku sangat senang dan anak-anak juga bahagia karena bisa bertemu sepupunya setelah setahun tak berjumpa.

Rumahku, 15 Mei 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post