Enik Rusmiati

Yang membedakan kita hari ini dengan satu tahun yang akan datang adalah buku-buku yang kita baca...

Selengkapnya
Navigasi Web

Barhenti Bertanya

#TantanganGurusiana

Hari ke-63

Berkali-kali kau bertanya pada hujan yang menggerimis kala senja. Mengapa tinta yang tertulis di halaman buku usang itu selalu bersambung? Hingga behagia bercerai berai tak jadi rampung.

Masih kau tanyakan lagi, mengapa tangis alam ini terus meraung? Hingga rundung berujung mendung.

Bukankah semesta bersabda, bahwa dunia ini bukan sekadar menderai tawa dan mengurai kalam. Bahwa gerak dan lakumu itu tak semestinya menyamai burung yang terbang lepas.

Ubahlah bulir peluh pada pijar fajar menjadi cahaya doa kalbu. Tentramkan lorong luruh yang bergemuruh hingga dengungnya berbisik lembut tentang kasih.

Berhentilah bertanya, karena retak jejakmu akan meninggalkan jejak.

Blitar, 17 Maret 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post