Enik Rusmiati

Yang membedakan kita hari ini dengan satu tahun yang akan datang adalah buku-buku yang kita baca...

Selengkapnya
Navigasi Web

Selamat Tinggal Hari Ini

#TantanganGurusiana

Hari ke-60

Semburat jingga masih mewarnai senja yang baru saja mengeja istirahnya. Suara gesekan dahan dan ranting pohon randu mengusik kesendirian putik, ketika pucuk-pucuk dedaunan enggan berada dalam kesendirian.

Seperti juga diriku yang luruh dalam resah menyusuri malam. Sementara bulan dan kunang-kunang tidak lagi membuai rindu, karena musim yang tak mau berhujah.

Pada malam yang diam, akan segera kutanggalkan segala janji yang membalut perih. Bersenandung pula irama lara yang mendera pada kaspia rasa di antara kelopak mata dengan kedip sebelah

Aku semakin menyadari tentang harga sebuah diri yang harus segera beranjak dari tempatku untuk menghitung jejak matahari. Aku akan berlalu menjemput mimpiku yang dulu pernah aku titipkan pada desiran relung.

Selamat tinggal hari ini...

Blitar, 14 Maret 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post