Eni Kusumawati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Setiaku tuk menantimu

Setiaku tuk menantimu

Bunga itu layu, namun tak pernah gugur Cinta itu luka, namun tak pernah musnah Ketika aku berhundur, tak berarti bayangmu terkubur Namun hati yang ada, telah mencoba untuk pasrah Pada janji yang t'lah kau pinta Pada waktu yang tak ku duga Sepanjang penantian ini tlah ku jaga Rindu dan sendu yang tak pernah kau kira Biar setia ini menjadi milik ku Biar rindu ini ku simpan slalu Biar kelak kau akan tahu Setia dan rindu slalu ada untukmu Telah ku coba tepati semua janji Menantimu ..... walau itu tak pernah pasti Lelah kaki tak pernah kuhitung lagi Menunggumu hanya itu yang bisa kuberi Hadir mu....coba tak kuharap kini Janjimu.... tak kan ku tanya lagi Setia ku....biar kusimpan sendiri Sejak dulu.....kini dan nanti (Coretan Rindu _1)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Janjiku padamu kutelan dalam sepinya malam,janjiku padamu,terukir indah dalam palung hatiku,janjiku padamu hanya tinggal kenangan,,,( sedih.com )

25 Feb
Balas

Waduuuhhh.... ngena ya mbak hehehe

26 Feb



search

New Post