eni norhayati

Eni Norhayati Guru Kelas 6 Di SD Muhammadiyah Kadisoka Yogyakarta belajar dan belajar agar bermanfaat HP 085741223021...

Selengkapnya
Navigasi Web

TERPAKU DI POJOK HATIKU

Pagi itu hujan lebat mengiringi laju sepedaku menuju sekolah baru yang kesekian aku masuki. Jalanan yang aku lewati penuh genangan air, berburu dengan waktu ku kayuh sepeda dengan sekuat tenaga tapi malang menimpaku mobil dari arah berlawanan melaju kencang dan badanku terguyur cipratan air. Rasa jengkel dan marah bergemuruh di dada mengiringi laju sepedaku menuju sekolah. Jam tanganku menunjukkan angka 6 saat kusandarkan sepeda diparkiran sekolah. Mantel yang basah kuyup dan kotor kulepaskan dan kusampirkan di stang sepeda. Ku lihat baju seragamku ternyata celana dan ujung lengan bajuku basah kuyup dan kotor. Kulangkahkan kakiku ke kamar mandi, kubersihkan celana dan bajuku yang kotor. Alhasil celana dan ujung lenganku pun basah kuyup.

Sambil tengak tengok ku selusuri koridor kelas mencari kelasku, sambil menggosok-gosokkan kedua telapak tanganku karena mulai terasa dingin badanku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post