eni rulita

Guru SDN 4 Pengalusan, Mrebet, Purbalingga. Menulis itu seperti keajaiban. Menciptakan dunia sesuai kehendak kita. Melalui kata dan rasa. Terlebih jika bermanfa...

Selengkapnya
Navigasi Web
Curhat yang Berkelas
https://www.google.co.id/search?q=curhat+di+medsos&client=ms-android-xiaomi&prmd=inv&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=0ahUKEwiuzL6E96PXAhUBULwKHYZMBFUQ_AUIEigB&biw=360&bih=560#imgrc=JyjGYkd2YJ_HoM:

Curhat yang Berkelas

Up date status. Budaya ini menjadi kegemaran manusia di era ini. Mulai dari facebook, wa, bbm, instagram , Twitter semua ramai dibanjiri pengunjung . Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa bahkan sampai lansia. Mulai dari orang biasa sampai sosialita . Dari rakyat biasa sampai pejabat negara. Semua ramai menggunakan sosmed .

Setiap detik tak bisa lepas dari gadget. Dikit dikit lihat hp. Sebentar sebentar cepret ambil foto diri. Selfie menjadi budaya kekinian . Hal ini tentu memberi dampak positif dan negatif. Positif nya tempat wisata menjadi semakin ramai dikunjungi. Berbagai tempat wisata sederhana baru bermunculan dengan menawarkan back ground Selfie yang menarik namun murah meriah harga tiket masuknya. Dampak negatifnya adalah banyak Selfie yang ternyata berakhir petaka.

Tak puas dengan Selfie. Para pengguna akun seolah mendapat lahan yang cocok untuk mengekspresikan diri. Mencurahkan seluruh perasaan yang terpendam jauh dilubuk hatinya. Jika sebelumnya si pendiam cenderung memendam rasanya. Kini si pendiam itu ternyata selalu mencurahkan isi hatinya di akun pribadinya. Seolah akun Facebook miliknya adalah teman sejatinya. Sedih dan bahagia silih berganti mengisi status nya.

Ternyata jika diamati. Tanpa sadar rasa hati mampu menuntunnya untuk menjadi penulis di media sosial. Tulisan tentang curahan hatinya akan dibaca oleh banyak orang. Ternyata menulis berbasis rasa bisa dilakukan semua orang.

Alangkah indahnya jika curahan itu ditulis dalam bentuk narasi. Tentu curhat itu akan menjadi lebih Berkelas. Tanpa mengurangi rasa puas sang penulis karena berhasil mencurahkan rasa dihati ya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dahsyat

04 Nov
Balas

Makasih pak leck. Mengaplikasikan ilmu dari pak leck menulis menulis dan menulis. Menulis apapun yang penting nulis, he

04 Nov

Bahagiakan Hatimu, lalu menulislah dengn bahagia

04 Nov
Balas

Setuju bu eni.

04 Nov
Balas

Setuju! Tapi kalau narasi di FB, nanti kepanjangan dan pd males baca, gmn tuh?

04 Nov
Balas

Membiasakan masyarakat gemar membaca, he

04 Nov

Asal tak sembarang tulis status saat bed mood bisa gawat hehehe

04 Nov
Balas

Betul bund.bisa berbeda, he

04 Nov

Bu Eni semakin pintar menulis nggih? Shiip selmat dan sukses sll bu Eni Rulita

04 Nov
Balas

Curahkan rasa hatimu bu eni saya jd pembacanya

04 Nov
Balas

He... Enggih bu. Ditunggu. He

04 Nov

Perlu meresum status yang ditulis ini...atau setiap status merupakan keresahan yang bisa diangkat menjadi topik tulisan,pastilah bersemangat menulis

04 Nov
Balas

Betul pak faisal

04 Nov



search

New Post