eni zahara

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
RESOLUSIKU, IBADAHKU

RESOLUSIKU, IBADAHKU

Membuat resolusi di 2018 bukan suatu yang mudah bagiku. Begitu banyak keinginan dan harapanku sebagai manusia, hingga aku malu pada diri sendiri, terutama sang Penciptaku. Di 2018 mendatang, aku berharap bisa berbuat lebih baik lagi, dan menjadi manusia yang lebih memiliki arti bagi kehidupan orang lain. Salah satu jalan yang menjadi cara bagiku berusaha mewujudkannya, dengan berbuat dan berkarya. Diantaranya adalah melakukan kegiatan yang banyak menyentuh kebutuhan hidup orang banyak, seperti melakukan kegiatan sosial. Berkarya secara tulisan menjadi pilihanku, agar apa yang harus dibagi lewat tulisan dapat diambil manfaat dan hikmahnya bagi siapapun.

Setidaknya apa yang menjadi harapanku di 2018, secara fisik dan psikis aku sanggup melakukannya. Tujuannya tidak lain, agar aku dapat membuat standar hasil apa yang harus kuraih. Semoga Allah sang pemberi Kuasa senantiasa membimbingku dalam menjalankan dan meraih resolusi ini. Terus terang, aku tidak sanggup menuliskan daftar harapan itu secara tertulis di sini.

Mohon RidhaNya, aku berharap di 2018 ini, aku dapat menghasilkan minimal dua buku, dan sepuluh persen dari hasil penjualan buku ini akan disumbangkan pada panti asuhan. Semudah aku meminta, semoga semudah itu juga Allah memberiku jalan dan kemampuan untuk mewujudkannya. Semoga ini adalah bagian dari ibadahku, jariahku dan manfaatku pada kehidupan orang lain. Aamiin.

Terimakasih Media Guru, telah menjadi jalanku untuk berbuat sesuai dengan minat dan kesenanganku (my power).

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin ya rabbal'alamiin

05 Aug
Balas

Luar biasa semoga Allah SWT, meridhoinya

27 Dec
Balas

Aamiin ya rabbal'alamiin

05 Aug

Aamiin yaa robbal alaamiin...,semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan RidhoNYA.

27 Dec
Balas

Aamiin ya rabbal'alamiin

05 Aug



search

New Post