E. Nizmah Fazari

mengetahui atau mengenal suatu daerah, negara dan budaya tidak harus dengan berkunjung, dengan membaca seolah olah kita berada di daerah atau negara serta buday...

Selengkapnya
Navigasi Web

London Bridgenya Ciomas 2

London Bridge is falling down falling down falling down....

adalah salah satu syair lagu yang menceritakan ikon negara Pangeran William yang terkenal itu.

Tidak hanya kota London yang memilki jembatan. Ciomas 2 juga memiliki ikon tersebut. dan mudah-mudahan menjadi terkenal seperti negara Pangeran Willian.

Jembatan Ciomas 2 memiliki fungsi yang sangat penting. karena Ciomas 2 dipisahkan oleh sungai kecil antara tempat parkiran dan halaman sekolah.

Awalnya jembatan itu hanya jembatan beton biasa. Dengan seiringnya waktu sedikit demi sedikit jembatan dipercantik. sekarang dilapisi keramik, dibuatkan taman kecil sebagai penghias.

Dulu sedikit yang berselfie atau welfie di jembatan itu, tapi sekarang menjadi tempat siswa berselfie atau welfie. bahkan tempat mereka duduk - duduk sambil menikmati santapan ketika waktu istirahat.

Mudah-mudahan ke depannya jembatan itu menjadi ikon SMP Negeri 2 Ciomas.

Tunggu! Ciomas 2 masih ada ikon yang akan menjadi ciri khas yang sangat monumental.

Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin..mantaapp..lanjutkan Bu..

05 Mar
Balas



search

New Post