enni m

Guru MTs N 7 GunungKidul DI Yogyakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web
 Jemparing Ajang Bersanding

Jemparing Ajang Bersanding

Sore ini jadwal latihan jemparingan. Semua warga siaga lakukan dengan penuh semangat.

Semua pada kumpul di arena untuk latihan. Sebuah area yang mampu menampung kegiatan warga setempat.

Yang menjadi perhatian dan pemikiran soal bersandingnya para suporter khusus. Mereka bisa konsentrasi tinggi.

Rupanya yang menjadi perhatian adalah sosok istri. Tak luput dengan para istri yang juga mengikuti latihan.

Ada yang unik Om Men yang belum punya pendamping dikerjai oleh ibu-ibu pendamping suami. "Jelas kalah om! Bidikanmu tak setepat bapak-bapak ini!"

Jemparingan sebanyak 20 rambahan itu berlangsung. Satu demi satu rambahan dan dalam perjalanannya itu banyak jemparing yang menyasar bandul.

"Ayo mana semangatmu,Om?"

Ibu yang gendut meledeknya.

"Wadew, pada bawa supporter!"

Om Men hanya tertawa getir merasakan dirinya yang belum dapat jodohnya.

Acara jemparingan diakhiri nyambel bawang. Sungguh suatu momen yang berkesan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post