enni m

Guru MTs N 7 GunungKidul DI Yogyakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mewujudkan Rasa Syukur dengan Muqqodaman dalam Rangka HGN

Mewujudkan Rasa Syukur dengan Muqqodaman dalam Rangka HGN

Dalam menyambut Hari Guru Nasional (HGN) MTsN 7 Gunungkidul mengadakan kegiatan Muqqodaman yang diikuti seluruh Guru.

Kegiatan ini diawali dengan membaca Al Quran 30 Juz. Oleh 20 guru.

Acara yang dihadiri seluruh Guru dan juga pengawas Madrasah . Drs. Sugeng Wibowo ,MPdI selaku pengawas berpesan ," bahwa keguatan ini semua sebagai upaya untuk meningkatkan rasa syukur kita kepada Allah Swt.

Kepala MTsN7 Gunungkidul Miftahul Ichwan ,S.Ag membuka kegiatan ini sembari menitipkan acara ini diisi dengan kegiatan yang bernuansa agamis hingga puncak HGN tanggal 25 November.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen kegiatannya, Bunda. Salam literasi

23 Nov
Balas

Mantap Muqqodamannya.....sukses selalu

23 Nov
Balas



search

New Post