enni m

Guru MTs N 7 GunungKidul DI Yogyakarta...

Selengkapnya
Navigasi Web
Wedang Secang

Wedang Secang

Segarnya kala wedangan di angkringan. Kala ditanya mau minum apa maka kupesan menu spesial ini. Rasanya segar buat menjaga kesehatan. Ramuan jahemsecang,kayu manis dan sere.

Mas Gudel selaku pemilik angkring sudah paham nasabahnya. Ia sebut."Minuman herbal!" Dan nasabah sudah familier dengan hasil racikannya ini.

Wedangan itu menjadikan terasa santai. Dengan segelas ninuman. Dan tinggal ngobrol ngalor ngidul. Pokoknya ada saja yang bisa dibincangkan. Dari yang lucu,unik dan kadang malah ngelantur.

Sampai lupa lupa waktu. Asal tak lupa dengan yang disantap. Kasihan penjual angkringnya.

Wedang jadi sarana santai dan bisa cari ide.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post